JANJI TUHAN TETAP


 

Akhir-akhir ini, tanpa aku sadari aku mulai sedikit goyah dengan sebuah janji. Aku tahu aku dipercaya, tapi aku susah mempercayai. Aku melihat dengan bukti pendek dan merasa serta menerka-nerka. Aku menjadi kecewa dan menjadi ragu apakah aku bisa tetap merindukan masa depanku.

Minggu kemarin, aku beribadah pagi sekali, di ibadah pertama. Aku sedikit terlambat di pujian kedua. Namun aku sangat merindukan Tuhanku dan penyembahan denganNYA. Aku tahu ini bukan kebetulan, ini adalah sebuah RENCANA TUHAN yg LUAR BIASA. Dalam setiap lagu yang dinyanyikan pagi itu, semua mengandung ungkapan PERCAYA JANJI TUHAN, JANJINYA SEMPURNA, DIA TIDAK PERNAH INGKAR.

Aku kaget dan tentu merasa dikuatkan. Aku tahu, TUHAN berjanji padaku; MASA DEPANKU BAIK DI TANGANNYA. AKU TIDAK PERLU KUATIR. AKU TIDAK PERLU TAKUT, DIA TIDAK AKAN PERNAH INGKAR. Aku tentu merasa terharu, dan aku merasa kuat kembali. Perasaan kecewaku pada sebuah janji yang terlontar kepadaku kembali pulih lagi. Mungkin tidak sekonyong-konyong aku kembali percaya lagi pada janji itu, tapi paling tidak ini sebuah proses aku kembali percaya pada janji itu lagi. Tapi yang terutama : AKU PERCAYA PENUH LAGI PADA JANJI TUHAN. DIA SELALU MENYERTAIKU, DALAM SEGALA IMPIAN-IMPIAN YANG AKU INGINKAN, AKU PERCAYA APAPUN YANG DIA KABULKAN SUATU SAAT NANTI, ITU YANG TERBAIK BUAT AKU.

TERIMA KASIH TUHAN, ENGKAU BAIK, SANGAT BAIK..

3 thoughts on “JANJI TUHAN TETAP

  1. manusia tetaplah manusia.
    mungkin bisa mengecewakan, mungkin akan ingkar janji.
    tapi Tuhan tetaplah Tuhan..
    yang selalu memberi yang terbaik, yang nggak mungkin ingkar janji.
    Gbu bro!

Leave a comment