Bukti KESERIUSAN = BUKTI CINTA pada KITA


82562821

 

Nonton Max Payne, ada beberapa adegan yang mengingatkanku tentang kehidupan ini. 

Max Payne dahulu punya partner dalam bertugas sebagai polisi. Satu saat, istrinya dibunuh dan dia menganggap partnernya itu tidak serius untuk mengungkap kasusnya. Dia sangat kecewa, benar-benar kecewa pada partnernya ini. Sepertinya Max tidak mau berhubungan lagi dan bersahabat lagi sama partnernya, bahkan dia menganggap dia telah membiarkan pelaku pembunuhan istrinya itu berkeliaran bebas di luar.

Beberapa waktu kemudian ada satu kasus pembunuhan lagi dan partner Max ini mencari tahu, apa ada hubungannya dengan pembunuhan istri Max. Partner Max mencoba mendekati Max lagi dan rupanya dia ingin hubungan mereka bisa baik lagi. Max menolak dan tetap menganggap dia tidak serius. Partner Max ini ternyata kemudian menemukan bukti yg mengarah ke sana, ada hubungan terkait dengan pembunuhan istrinya dahulu. Dia menelpon Max, tapi masuk mailbox, terekam dia sedang perjalanan ke rumah Max. Waktu Max pulang ke rumah, TERLAMBAT, partnernya terbunuh karena dia tahu sesuatu yg membahayakan.

Dalam pemakaman sahabat Max itu, istrinya kecewa sekali pada Max. Dia menuduh Max terlalu menuntut banyak pada sahabatnya ini. Sekarang dia telah benar-benar menyerahkan nyawanya, membuktikan keseriusannya itu. Apakah itu belum cukup buat Max?

Terkadang kita juga menuntut banyak pada keluarga atau sahabat-sahabat kita. Kita ingin mereka serius membuktikan cintanya pada kita. Apakah menunggu mereka tiada sampai terbukti mereka serius? Terlebih TUHAN yang telah membuktikan banyak hal pada kita, betapa TUHAN MENCINTAI kita dengan CINTA yang besar. Apakah peristiwa KALVARI belum cukup?

One thought on “Bukti KESERIUSAN = BUKTI CINTA pada KITA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s