Resah


Aku lelah dengan resah
Aku resah dengan amarah
Aku bosan dengan resah
Aku jengah dengan amarah
Amarah menghabiskan usia
Aku lelah dengan amarah
Aku tak mau hidup resah
Aku bosan dengan amarah
Amarah memakan usia
Amarah merenggut bahagia
Resah sesekali tak mengapa
Resah berkali-kali mematikan bahagia
Amarah sesaat tak mengapa
Amarah tak berujung mematikan usia
Aku lelah dengan resah
Aku resah dengan amarah
Aku bosan dengan resah
Aku jengah dengan amarah
Amarah menghabiskan usia
Amarah merenggut bahagia
Amarah melenyapkan damai sejahtera

Leave a Reply

