SAJAK INGIN BICARA


Sajak beranjak, aku menyapamu
Kata terucap berbalut syahdu
Bukan semata dalam otak, aku bersamamu
Tapi raga ini yang menuntun kepadamu

Hei,langit… Aku rindu kamu
Birumu merubah warna hidupku
Aku tak mau berkelit, kalau mabuk ini karenamu.
Namun akupun tersipu oleh candumu

Sini, sini aku mau cium keningmu.
Dengan rasa pilu yang tersipu malu
Tersembunyi sendu dalam hasutan malammu.
Meski batin tersayat sembilu

Tangis ini terpecah meratapi tubuhmu.
Perang membelah kita ke dalam dua dunia.

#SIB
SAJAK INGIN BICARA,
by @christpramudia & @Yudi_Zucha,
25 Maret 2011,
Rumah Pasta, Bandung,14.30 WIB

Leave a Reply

