Manusia yang Lahir Seribu Tahun Sekali


Aku jadi rindu melihat sahabatku dengan gelang di salah satu pergelangan kakinya. Dia yang selalu mengaku sebagai manusia yang lahir seribu tahun sekali.

Dia sahabatku yg selalu menyebutku “Kon, lak koncoku wes suwe” (kamu kan, sudah berteman lama denganku) yg kubenci otak logisnya dan dia benci otak kinestetikku. Tapi bersama kami punya 1 passion.

Dia cyan. Aku navy. Kami berbeda, tapi satu jenis warna. Satu pemikiran. Beda cara. Mengolok, mengalah, memberi, merasakan sesuatu. Ya. Kami sahabat.

Sahabatku, mari aku mau bantu mewujudkan smua mimpimu. Sebelum aku berangkat mewujudkan mimpiku. Semua untuk mimpi bersama kita. Tak sabar kau pulang🙂.

Sahabatku, sblm kau pulang, pastikan tanggal & jamnya. Aku mau bersihkan kantor kita dulu, nih. Terlalu berantakan akan buat kau mengomel:p *CariVacumCleaner :p

2 thoughts on “Manusia yang Lahir Seribu Tahun Sekali

Leave a Reply

