MALU AKU, MALU AKU..Padahal DIA itu SETIA, engga pernah selingkuhi aku…


83915061

 

Sering membenci lagu bernuansa selingkuh, mem blacklist lagu-lagu itu untuk diputar dan tentu saja memandang sebelah mata pada lagu itu, selalu aku lakukan. Tapi pagi ini aku tersentak dalam lamunan dan ketakutanku tentang membina hubungan pacaran, pernikahan dan rumah tangga. Wait, wait,… aku sangat takut hubungan hancur, karena aku dikecewakan, karena aku ddiduakan. Walaupun aku selalu melihat kebahagiaan dan kesetiaan dari kedua orang tuaku, tapi aku tetap merasa takut. PAGI INI aku tersentak ; hey.. Sang KHALIK jga pernah aku kecewakan, loh.. Sering bahkan..

Oh, aku malu, aku bukan hanya sering me-madu 3, bahkan 4, lima, ratusan atau ribuan kesenanganku. Aku sering selingkuhi Sang KHALIK. Padahal DIA itu SETIA, enggak pernah selingkuhi aku… Aku selalu mendapat banyak hal dari SANG KHALIK: Kesenangan, keluarga, sahabat, pekerjaan, kesedihan, pengharapan, kedukaan, semangat, lesu, sakit, kesehatan….banyak hal lain lagi…yg membawaku pada kebahagiaan kekal dalam nikmatnya cinta SANG KHALIK padaku. Tapi aku TETAP TIDAK SETIA.. Oh, aku malu… sangat malu…..

2 thoughts on “MALU AKU, MALU AKU..Padahal DIA itu SETIA, engga pernah selingkuhi aku…

  1. penghakiman atas diri sendiri itu pekerjaan iblis. hanya terkadang rasa bersalah itu lebih menguasai, padahal DIA itu selalu membuka tangannya lebar-lebar dan memeluk dengan erat🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s