MALU AKU, MALU AKU..Padahal DIA itu SETIA, engga pernah selingkuhi aku…


83915061

 

Sering membenci lagu bernuansa selingkuh, mem blacklist lagu-lagu itu untuk diputar dan tentu saja memandang sebelah mata pada lagu itu, selalu aku lakukan. Tapi pagi ini aku tersentak dalam lamunan dan ketakutanku tentang membina hubungan pacaran, pernikahan dan rumah tangga. Wait, wait,… aku sangat takut hubungan hancur, karena aku dikecewakan, karena aku ddiduakan. Walaupun aku selalu melihat kebahagiaan dan kesetiaan dari kedua orang tuaku, tapi aku tetap merasa takut. PAGI INI aku tersentak ; hey.. Sang KHALIK jga pernah aku kecewakan, loh.. Sering bahkan..

Oh, aku malu, aku bukan hanya sering me-madu 3, bahkan 4, lima, ratusan atau ribuan kesenanganku. Aku sering selingkuhi Sang KHALIK. Padahal DIA itu SETIA, enggak pernah selingkuhi aku… Aku selalu mendapat banyak hal dari SANG KHALIK: Kesenangan, keluarga, sahabat, pekerjaan, kesedihan, pengharapan, kedukaan, semangat, lesu, sakit, kesehatan….banyak hal lain lagi…yg membawaku pada kebahagiaan kekal dalam nikmatnya cinta SANG KHALIK padaku. Tapi aku TETAP TIDAK SETIA.. Oh, aku malu… sangat malu…..

2 thoughts on “MALU AKU, MALU AKU..Padahal DIA itu SETIA, engga pernah selingkuhi aku…

  1. penghakiman atas diri sendiri itu pekerjaan iblis. hanya terkadang rasa bersalah itu lebih menguasai, padahal DIA itu selalu membuka tangannya lebar-lebar dan memeluk dengan erat🙂

Leave a Reply

