SYUKUR UNTUK: (Selalu) SELAMAT di PERJALANAN


Berkali-kali sudah, sampai yg terakhir terjadi minggu lalu. Aku hampir saja tertabrak mobil. Entahlah, aku dulu seorang yg sangat ketakutan ketika berkendara. Seorang Stefy yg berhasil meyakinkanku (dg segala usaha dan cara -yg sebenarnya aku sendiri enggak pernah yakin jg) berkendara. Traumatik yg dalam setelah mendapati kenyatan 2 famili yg meninggal karena jatuh dari motor.

Sang KHALIK yg menyembuhkan perasaan takut itu. Melalui si Stefy yg SETIAP HARI memberi hal-hal positif. 1 tahun lebih ini aku baru mau memegang motor lagi (dan aku mulai tebiasa untuk menikmatinya).

Tiap di perjalanan aku berusaha selalu hati-hati, apalagi jika membonceng seseorang. Meski dalam keadaan hati-hati itu, ada saja hal-hal yg mengkhawatirkanku. Entah itu pengendara lain yg tidak taat lalu laintas, atau malah lampu lalu lintas yg error sampai aku sendiri mungkin yg kurang lihai. Namun dlm segala keadaan itu, aku SELALU BERSYUKUR pada Sang Khalik. DIA enggak pernah membiarkanku celaka. SYUKUR yg aku berikan penuh ketulusan. Bahkan perjalanan di jalan raya, selalu bisa membawaku pada ilustrasi kehidupan. Lain kali mungkin bisa aku bagikan.

83025014

One thought on “SYUKUR UNTUK: (Selalu) SELAMAT di PERJALANAN

Leave a Reply

