Seharusnya Tidak seGelisah ini


82869207

Sudah 6 bulan ini aku mengelola 1 media komunitas tanpa nadims. Entah kenapa aku merasa terlalu gelisah. Rasa-rasa apa yg ada, pikir fikir apa yg mengasah. Sebenarnya awal tahun aku merasa sangat berSEMANGAT, bahkan aku merasa BERLARI untuk mendapatkan hasil yg terbaik dan makin mengembangkan semua yang ada.

 

842880603Semua terasa sepi dan makin menyudut aku dalam ruang kosong yg seharusnya tidak pernah ada. Ruang kosong yang mestinya tidak pernah terbuka, karena ada Sang Khalik yg selalu membawaku dalam ruang-ruang kebahagiaan. Melow, yg memanggil-manggil dalam tiap-tiap malamku. Istirahatku yg sebenrnya nyenyak, dalam jauh sudut ruang bawah sadarku, aku merasa gelisah. Sekali lagi, entah rasa rasa apa, pikir fikir  apa, apalagi tindak-buat yg menjadi alasan.

Hmm, aku rasa aku harus SEGERA BANGKIT. Ini hanyalah batu kerikil tajam yg bisa menghambat perjalanan LARI ku. Aku harus SEMANGAT LAGI. Lagipula orang-orang sekitarku selalu mendukung dan membantuku. Mereka memberi perhatian dan dedikasi yg lumayan. Aku tidak boleh patah-arang. Sang KHALIK pun kupercaya akan membawaku terbang tinggi dengan sayapNYA, meluncur ke negeri yg lebih indah dari negeri awan, menyusuri kebahagiaan yg aku raih dan dapatkan. Aku mesti tetap BERSYUKUR dalam segala keadaan, lagipula aku masih panjang punya visi ke depan.  Meski nadims tidak bisa mendampingiku,tapi hidupku tetap harus berjalan, berlari dan terbang melesat.

dv307049

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s