Selamat Datang Visi Hidupku tahun ini: “2009 Meraih Impian”


446_1024Berbicara tahun 2008, sepanjang tahun itu aku mendapatkan banyak hal membahagiakan sekaligus mengejutkan dari Sang PENCIPTA. Mulai dari mengelola sebuah media komunitas (yg tidak pernah kubayangkan, apalagi kuinginkan -tapi Tuhan mau aku lakukan itu); Memenangkan Festival lumayan Bergengsi (bersama pilem Q-ta -my team); Bertemu tokoh idola: SUNGGUH NYATA! (berbincang, berfoto, sayangnya PRESENTASI…dan aku tampak bodoh sekali di depannya… hiks..hiks);  Kehilangan kedekatanku dg my bro-sist (menyakitkan, menyedihkan, tapi inilah hidup… Bersyukur, Tuhan pulihkan aku kembali dan aku tetap bisa mengasihi mereka dan pasangan mereka); Terpaksa melakukan hal-hal yang TIDAK AKU SUKA – tapi sekali lagi inilah hidup (mungkin aku sudah mulai terbiasa), Berhenti dari partime-ku di sebuah media besar di kotaku (karena pencekalan- mengerikan, menyedihkan, tapi ini realita);  Kembali lagi part time -dan berhenti lagi; Merasakan hal-hal baru dalam spiritualitas; Rumah Baru; Murid-murid baru; Belajar menjadi Sanguin-Flegmatis-Koleris dalam hal-hal postif yg harus Bisa aku lakukan pada saat2 tertentu; LIBURAN Akhir Tahun (bertemu orang baru – tentu belajar hal baru) — “BERSYUKUR UNTUK TAHUN 2008” 

 

Inilah tema Hidupku tahun ini : “2009 Meraih Impian”

Aku sungguh PERCAYA kepada Sang PENCIPTA : Tahun ini akan ada banyak impianku yg akan tercapai. BUKAN AKU – BUKAN USAHAKU, tapi TUHAN, TUHAN yg MELAKUKAN SEMUA atas hidupku. Meski di depan mataku: belum ada tanda-tanda yg bisa menunjukkan aku akan bisa meraih impianku, tapi INILAH KEPERCAYAANKU SEPENUHNYA kepada TUHAN. Aku tahu DIA sudah berjanji, dan aku tidak lagi hanya menunggu-nunggu / menanti-nantikannya sambil harap-harap cemas, tapi AKU PERCAYA. Apa bedanya? Kalau hanya berharap/ menunggu/ menantikan saja : suatu saat aku bisa bosan dan tidak lagi percaya pada janji Sang PENCIPTA. Namun aku PERCAYA: tidak lagi menanti/ berharap/ menunggu. Tapi segala sesuatu yg terbaik bagiku SUDAH DISIAPKAN. Bukan keinginanku, tapi KEHENDAKNYA yang TERBAIK buat aku.

Leave a Reply

