Menikmati Hidup, BERSENANG-SENANG SETIAP HARI


 

Selama ini aku tidak pernah menyebut diri sedang bekerja. Jika ditanya siapa saja, jika sedang online, aku selalu bilang, “Aku sedang menikmati hidup, bersenang-senang setiap hari…” Hahhaa…. Aku memang susah sekali untuk menyebut diri ‘bekerja’. Karena buat aku, kata itu terlalu membosankan sekali, dan aku tidak suka. Sebenarnya, aku ingin sekali selalu bertemu orang setiap hari, tidak selalu di depan komputer terus dan selalu berpetualang, membuat film-film dan berkarya sesuka hati. Hanya saja, mungkin kesempatan itu belum datang, maka kunikmati saja hari-hariku ini. 

Selama hampir seminggu ini, kami bertiga kedatangan seorang sahabat di kampus yang sedang mengerjakan tugas akhir. Jadi dia kuminta datang saja. Padahal dalam hati, kok, percaya ya dia mau berguru padaku. Tapi it’s OK. Kupikir seru-seru saja. Dan memang benar, setiap pagi kami bertiga selalu makan pagi bersama dan aku mengerjakan semua tugasku, ups, maaf, semua kenikmatanku bersenang-senang dengan penuh canda. Siang hari, satu cowok lagi datang, dan makin ramailah ruang kerja kami. Ups, salalah lagi, ruang senang-senang kami=)

Hem, tapi ada beberapa peraturan yang secara tidak resmi, kami lakukan setiap hari. Pertama, tentu kami harus bersenang-senang (baca: bekerja) denagn komputer. Kedua, microphone adalah sahabat kami, secara kami sedang mengelola sebuah media penyiaran komunitas. Ketiga: Karena kami adalah orang yang punya banyak teman, jadi, YM adalah sarana kami untuk saling bertukar pikiran ide, pemikiran dan banyak hal dengan teman-teman yang jauh di sana, sehingga menambah inspirasi kami dalam bersenang-senang (baca: bekerja). Keempat, kami tentu tidak bis aberhenti berkomunikasi satu sama lain. Kelima : setiap pagi kami mendengarkan GMHR (tapi itu kalo penyiar-nya Meity-Ivan, kalo bukan, lewat saja.. dan kami mendengarkam musik-musik favorite kami sambil bersenang-senang (baca: bekerja).  Keenam : jangan sekali-kali membawa strawberry atau warna pink, karena ada 1 orang yang benci itu.

Yah, hidupku ramai sekali di tempat senang-senangku hari-hari ini. Betapa nikmatnya hidupku. Sebenarnya aku sudah lama ingin menuliskan tentang gaya hidupku, yang tidak mau menyebut diri “bekerja”, tapi “BERSENANG-SENANG”. Tapi, mungkin ini adalah saat yang pas. Kebetulan juga, seorang kawan di YM memberi saran, kalau blog ini terlalu banyak kisah sedihnya. Karena itu juga, aku juga ingin berbagi hal-hal yang menyenangkan di tempatku bersenang-senang dan menikmati hidup.

Ingin menikmati pekerjaanmu juga seperti aku? Jangan pernah menganggap pekerjaanmu itu adalah suatu hal yang membebani dan sangat berat. itu akan membuat hari-haimu makin berat. Selalulah bersyukur dan nikmati apa saja. Termasuk kalo ada  hal / masalah yang terlampau berat, maka menangislah sekeras-kerasnya, berteriaklah sekeras-kerasnya atau lebih baik bernyanyilah sekeras-kerasnya.

Ekspresikan dg hal-hal yg baik, dan jangan kau simpan. BERDOA-lah dan PERCAYAKAN itu ke dalam TANAGN PENCIPTA. Semua akan INDAH PADA WAKTUNYA.

SELAMAT BERSENANG-SENANG… =)

2 thoughts on “Menikmati Hidup, BERSENANG-SENANG SETIAP HARI

  1. thanks to ADE KUSUMA, RONY WIJAYA, teman setia BERSENANG-SENANG SETIAP HARI, dan sahabatku, ARIEX CIMUNG (Ayo, rek, selesaikan=)

    thanks to : TOPAN LAZUARDI. Produser Hebat, makasiyh idemu=) HAHAHA…

    Special Terima Kasih buat Nita, my sister.. Kebersamaan kita setiap hari di YM, FB, BLOG sangat berarti buat aku=) Makasiyh, makasiyh.. Jangan sedih lagi. SEMANGAT.

    Teman-teman nge-blog: Topan (Blog-mu melepaskan aku dari kepenatan, secara kocak2=) ; Abraham (ayo rajin nulis), Kak FANNY LESMANA (Penulis inspiratif) ; Fanni ‘Fang* (Blog-mu jujur, aku mengenalmu dr sisi lain) ; Ega (Ayo, rek, lamae nulisnya) , Jason Iskandar (kawan baru, siyh, tapi anak ini CERDAS BGT, jaman aku seumuran dia aja, aku engga tau bny hal.)

    Teman2 YM (yg sering bgt aja ya.. Hehehe): Topan (teman baru kenal, yg sebenrnya sekampus, sejurusan pula, cuman beda angkatan. Pemikirannya OUT OF THE BOX, Keren=)) , Nia Lim (kaget, aku dtg pagi2? Hehehe…), Rachmat (kerja cari dollar, bro=) , Suno Yantri (kawan baru dari Medan, makasiyh, ya), Henny Wijaya (Kawan Baru dr Jakarte.. Makasiyh y, kamu pembaca setiaku, hehehe..) , Abraham (masih belum percaya, kamu udah married, perasaan baru kemarin, hehhe…) , Fefe, Sthefanus Giovanni , Pak Danang (Aldi=) , sama beberapa nama yg mngkn terselip dan semuanya yg udah kasih komen dan masukan di BLOG-ku, MAKASIYH BANYAK YA… Kalian membantuku MENIKMATI HIDUP… Hehhee….

Leave a Reply

