Hadiah Nita


Baru saja, aku mendapat hadiah dari Nita. Katanya aku harus mengisi ini. Ok, aku mengisinya. Kayaknya ini akan mengungkapkan banyak hal tentang aku. Hehehee…..

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

 

1. I Love orange. Orange bisa bikin aku semangat lagi, gembira lagi, fresh lagi…dan bahagia

2. I Love movie. Aku pengen dapet piala OSCAR, dan aku persembahkan untuk orang-orang Indonesia. Indonesia bisa kok dapet OSCAR. Sekaligus aku akan buktikan sama orang-orang yang selalu meremehkan SEMUA FILM INDONESIA, padahal tidak semua jelek. Orang-orang yg punya komitmen kuat, seperti beberapa generasi lama yg masih eksis & komit dan generasi baru seperti: Miles, Nia Dinata, Riri Riza, Upi Avianto, Ale&Nia mereka sangat berkualitas dan punya komitmen serta visi yang kuat.

3. Aku seneng banget membuat sesuatu yg baru, yg belum pernah ada. Jadi sepertinya banyak waktu aku habiskan untuk berpikir, membuat atau melakukan sesuatu yang unik. Khususnya di bidang-ku.

4. I Love my family and my brother, sister. Mereka orang-orang berpengaruh dalam hidupku.

5. Saat ini aku sedang berjuang bisa belajar banyak tentang film, dan aku berharap bisa terlibat dalam produksi film layar lebar, mewujudkan impianku.

6. Aku suka design, fashion, art dan segala sesuatu tentang keindahan. Aku suka membaca, dan suka sesuatu yang berwarna, karena warna buatku adalah kehidupan. Warna mewakili banyak hal di dunia ini, simbol sesuatu dan mengungkapkan sesuatu. Satu lagi, aku suka Natalie Imbruglia… cewek inspirasi.. hehehehe…. Org2 terdekat-ku tahu itu=)

7. Aku suka menulis. Menulis cerpen, novel, naskah skenario…apa saja untuk mengungkapkan banyak hal, tentang kegelisahan, tentang persahabatan, keluarga, cinta dan tentang kehidupan.

8. Aku suka nonton sendirian, jalan sendirian, walaupun juga menikmati hang out bareng sahabat-sahabatku.

9. Aku suka bertemu orang baru, lingkungan baru, sesuatu yang baru, aku menikmatinya…

10. Aku ingin melakukan sesuatu yang bisa buat orang bahagia, yang bisa membantu mereka, yang membuat mereka semangat lagi… Siapa saja…..

 

Sekarang, saya bingung mau kasih hadiah ini buat siapa, karena mereka yang akan saya beri, sudah dapet kayaknya. Mungkin saya simpan dulu, suatu saat saya bisa berikan. (“,)

 

Leave a Reply

