Luar Biasa BAIKnya TUHAN itu


2 hari ini aku, sedikit menglami beberapa masalah dan konflik. Kemarin aku ibadah pagi, dan Sang PENCIPTA menguatkan aku. Semua lagu pujian benar-benar membawaku masuk dalam RumahNYA. Semua seperti nyanyian hatiku, dan aku sungguh bersykur, PENCIPTA benar-benar menyapaku, dan masuk ke dalam hatiku. DIA menenangkan aku, DIA melembutkan hatiku dan menjamin aku akan baik-baik saja. Kalau kemarin aku berbicara, betapa baiknya TUHAN itu, hari ini, aku sungguh merasakan, SEMUA MASALAHKU BERES KARENA DIA. Pagi hari aku berdoa, siang hari TUHAN membereskan semuanya dan malam hari, aku sungguh bisa tidur nyenyak, tidak ada lagi masalah itu.

SUNGGUH BENAR, jika kita menyerahkan SEPENUHNYA KE DALAM TANAGN TUHAN, tidak lagi berpikir dan kuatir terus-terusan, MAKA TUHAN ITU AKAN BEKERJA DENGAN DAHSYAT, MELEBIHI PIKIRAN LOGIS KITA. Mungkin kita sering berpikir, bahwa masalah itu tidak mungkin selesai, tapi HARI INI, AKU SAKSIKAN, SEBAGAI ORANG YANG MENGALAMI KEBAIKAN TUHAN, SEKALI LAGI, KETIKA KITA BERSERAH, TUHAN YANG AMBIL ALIH DAN PERBUATANNYA DAHSYAT BAGI KITA. Lirik lagu ini benar-benar menyapaku kemarin, menghiburkanku, membuatku PERCAYA PENUH KEPADA TUHAN, dan hari ini aku mau saksikan.

 

GOD IS GOOD ALL THE TIME

Don Moen/Paul Overstreet

CHORUS:
GOD IS GOOD ALL THE TIME
HE PUT A SONG OF PRAISE, IN THIS HEART OF MINE
GOD IS GOOD ALL THE TIME
THROUGH THE DARKEST NIGHT, HIS LIGHT WILL SHINE
GOD IS GOOD, GOD IS GOOD ALL THE TIME
IF YOU’RE WALKING THROUGH THE VALLEY
AND THERE ARE SHADOWS ALL AROUND
DO NOT FEAR, HE WILL GUIDE YOU
HE WILL KEEP YOU SAFE AND SOUND
HE HAS PROMISED TO NEVER LEAVE YOU
NOR FORSAKE YOU, AND HIS WORD IS TRUE
WE WERE SINNERS SO UNWORTHY
STILL FOR US HE CHOSE TO DIE
FILLED US WITH HIS HOLY SPIRIT
NOW WE CAN STAND AND TESTIFY
THAT HIS LOVE IS EVERLASTING
AND HIS MERCY, THEY WILL NEVER END

THOUGH I MAY NOT UNDERSTAND
ALL THE PLANS YOU HAVE FOR ME
MY LIFE IS IN YOUR HANDS
AND THROUGH THE EYES OF FAITH I CAN CLEARLY SEE
 

 


(http://www.kidung.com/asing/God_is_good_all_the_time.htm)

Leave a Reply

