Sahabat Kecil (Ipang)


soundtrack film Laskar pelangi

song & lyric: ipang
aransemen: dede kumala & ipang
inspired by:
laskar pelangi’s gathering after the rain to catch the rainbow

 

baru saja berakhir
hujan di sore ini
menyisakan keajaiban
kilauan indahnya pelangi

tak pernah terlewatkan
dan tetap mengaguminya
kesempatan seperti ini
tak akan bisa dibeli

//bersamamu kuhabiskan waktu
senang bisa mengenal dirimu
rasanya semua begitu sempurna
sayang untuk mengakhirinya.

Melawan keterbatasan
walau sedikit kemungkinan
takkan menyerah
untuk hadapi
hingga sedih tak mau datang
lagi…..

//bersamamu kuhabiskan waktu
senang bisa mengenal dirimu
rasanya semua begitu sempurna
sayang untuk mengakhirinya.

janganlah berganti
janganlah berganti
tetaplah seperti ini
janganlah berganti
janganlah berganti
tetaplah seperti ini

Aku terngiang lagu ini seharian, aku putar, dam aku sangat terharu. Aku benar-benar teringat waktu-waktu bersama sahabatku. Baris terakhir lagu ini “janganlah Berganti, TETAPLAH SEPERTI INI….” begitu dekat, dan aku rindukan sekali.

Leave a Reply

