Nonton Laskar Pelangi lagi, Sedih liat Lintang pergi.


Kemarin aku nonton Laskar Pelangi LAGI. Kalau pertama kali aku nonton, yang aku dapet adalah sebuah pernyataaan yangbagus banget “Memberi sebanyak-banyaknya, menerima sedikit-sedikitnya” dan kegigihan seorang guru di desa terpencil, kegigihan anak-anak yang pengen sekolah. Kalo kemarin, enggak tahu kenapa, aku sangat merasakan kesedihan Ikal, waktu kehilangan Lintang, sahabatnya. Lintang pergi, dan enggak bisa sekolah lagi. Padahal dia pintar dan cerdas.

 

Adegan Ikal berlari mengejar Lintang sambil berteriak, mampir begitu dekat jauh di lubuk hatiku. Aku sangat bisa merasakan kesedihan Ikal.

2 thoughts on “Nonton Laskar Pelangi lagi, Sedih liat Lintang pergi.

Leave a Reply

