Kembali Lagi


 

Buat sebagian orang, melakukan hal yang baru, mungkin bisa merasa rikuh atau nervous. Begitu juga dengan aku. Namun kali ini, aku bukan melakukan hal yang baru, namun melakukan hal yang sudah 5 bulan tidak aku lakukan. Apalagi ini berkaitan dengan media massa. Kalau dulu jangkauan media tempat aku bekerja, hanya satu kota, kali ini sampai beberapa kota di luar Surabaya (meskipun bukan jangkauan yang umum). Satu lagi yang membuat nervous adalah, segment media ini adalah 50 tahun ke atas. Ini berarti, aku harus terdengar dewasa, tua dan bijaksana. Hem… aku masih berumur kurang dari seperempat abad. aku harus banyak mempersiapkan diri, dan kupikir aku terlalu jauh sampai ke usia itu, tapi aku harus bisa berpikir dari sudut pandang usia itu.

Baiklah, ini adalah sesuatu yang baru, SANGAT BARU.

Ya, Tuhan, aku mau taat, dan aku mau siap belajar banyak hal. Aku enggak kuatir, karena ENGKAU besertaku, GadaMu dan TongkatMu, itulah yang menghibur aku.

Leave a Reply

