FUNGSI


 

Gathering bareng semalam, mengingatkan aku akan hal ini “Fungsi”. Apa fungsiku saat ini? Apakah aku sudah benar-benar berfungsi? Berfungsi sebagai seorang yang yang punya tanggung jawab dalam keluargaku, pekerjaanku, sahabat-sahabatku, komunitasku dan HIDUPKU.

Apakah aku sudah ber-FUNGSI? Seorang kawan berbagi, dengan mengutip pernyataan Mother Teresa; jangan sampai ketika seseorang bertemu kita, dia tidak merasa lebih baik.

Apa yang sudah aku lakukan untuk orang-orang sekelilingku?

Sebuah pemikiran yang mendalam, dan hidupku tidak boleh hanya begini saja.

Harus ada yang berubah, “fungsi”-ku harus aku optimalkan.

 

(*ditulis Sabtu, 29 Agustus 2008)

 

 

 

Leave a Reply

